Industri pemasaran afiliasi telah pernah benar-benar terlihat dalam cahaya yang positif.
Untuk alasan apapun, praktisi telah kesulitan untuk membangun legitimasi mereka di dunia pemasar digital profesional.
Mereka dipandang sebagai oportunis pada hari-hari terbaik mereka dan pemulung pada yang terburuk mereka. Tampaknya bahwa mereka berniat untuk menjadi pemasar afiliasi ditantang pada setiap depan dalam lingkungan bisnis Web saat ini.
Sekarang profesional web yang paling sangat menyadari masalah pajak Internet dan bagaimana dampak mereka. Sekarang
ada beberapa negara di mana bekerja sebagai afiliasi tidak lagi
semenarik, atau sebagai menarik kesempatan pemasaran seperti itu
beberapa tahun yang lalu.
Pemasar afiliasi bahkan mulai mendapatkan dilecehkan oleh orang-orang di industri terkait. Pada
awal September 2011, layanan MailChimp penyedia email pemberitahuan
pengguna bahwa itu akan mencegah pemasar afiliasi dari menggunakan
layanan. Itu
sangat buruk dengan sendirinya, tapi apa yang membuatnya lebih buruk
adalah perusahaan mereka berada di, penyedia jasa pengawalan, judi dan
vendor barang ilegal juga dalam campuran. Siapapun
mengirim email dengan menawarkan afiliasi tunduk pada kehilangan keluar
secara signifikan jika account mereka ditutup, namun dalam banyak
afiliasi kehilangan seperti yang reputasi buruk terus berlama-lama dalam
pikiran pekerja Web digital.
Jadi, apa yang akan pemasar afiliasi lakukan dalam jangka panjang? Kemungkinan,
apa yang mereka telah lakukan selama ini sebagai sebuah industri -
terus menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk mendapatkan keuntungan
dari pengalaman digital mereka, peningkatan pada teknologi dan proses
dan, lebih penting lagi, terus memperluas pengaruh mereka bagi mereka
yang baru sekarang mengeksplorasi bagaimana menguangkan sifat Web mereka. Untungnya, tidak ada kekurangan dari perusahaan bersedia untuk maju dan menunjukkan kepada mereka jalan.
Edisi ini Majalah Situs ini menyajikan 50 dari jaringan afiliasi atas pada saat ini 'Net.
Pembaca akan menemukan beberapa nama besar termasuk Google, Amazon dan eBay, yang melengkapi tiga posisi pertama. Dengan ribuan jaringan saat ini ada, ada juga banyak orang lain yang benar-benar layak menyebutkan. Beberapa
dari mereka yang secara rutin di radar kami meliputi PeerFly (# 6),
buy.at (# 17), DirectCPV ((# 18) dan Neverblue (# 34).
Dengan
hampir 1.000 jaringan di seluruh dunia, menampilkan 50 yang layak
perhatian pembaca 'yang lebih besar bukanlah tugas sederhana. Jaringan muncul, menggabungkan dan berkembang lebih cepat daripada di bisnis vertikal kita jumpai. Dengan gerakan begitu banyak, itu tidak mudah untuk mengetahui siapa yang dapat Anda percaya. Jika
daftar ini menyediakan sesuatu untuk pembaca, itu harus sebagai titik
awal yang berharga untuk mengeksplorasi banyak kesempatan dan menawarkan
tersedia bagi mereka yang serius tentang kinerja pemasaran berbasis.
1. Google.com2. Amazon.com3. Ebay.com4. CJ.com5. Clickbank.com6. peerfly.com7. webgains.com8. pepperjamnetwork.com9. pantheranetwork.com10. dollarade.com11. epicdirectnetwork.com12. maxbounty.com13. paydotcom.com14. clixgalore.com15. pointclicktrack.com16. avantlink.com17. buy.at18. directcpv.com19. mediatraffic.com20. affiliatebot.com21. adonnetwork.com22. revenueads.com23. ampedmedia.com24. affiliatescout.com25. w4.com26. axill.com27. motiveinteractive.com28. mediawhiz.com29. rextopia.com30. directleads.com31. sparkleads.com32. affiliatewindow.com33. cxdigitalmedia.com34. neverblue.com35. getads.com36. revenuestreet.com37. leadbolt.com38. trafficvance.com39. shareresults.com40. cpapath.com41. globalmatrixmedia.com42. cpaprosperity.com43. dandingo.com44. convert2media.com45. clicksor.com46. shareasale.com47. tradedoubler.com48. clickbooth.com49. 7search.com50. adscendmedia.com
Rabu, 05 September 2012
Jaringan Top Afiliasi
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar