Kamis, 20 September 2012

Apa pendapat Anda tentang Internet Explorer 9


Saya baru saja memberikan Release Candidate dari Internet Explorer 9 pergi dan aku terkejut. Ini sebenarnya sangat, sangat cepat dan benar-benar, benar-benar mudah digunakan. Dan tampaknya telah membuat prioritas keamanan saat Anda menjelajah web.

Alasan saya terkejut adalah bahwa saya sudah menjadi penggemar Firefox besar untuk beberapa tahun terakhir dan saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan punya alasan untuk kembali ke Internet Explorer. Terakhir kali saya menggunakan Internet Explorer adalah kembali pada tahun 2007, dengan versi 7. Firefox begitu jauh di depan dalam hal kegunaan dan kecepatan yang saya tidak pernah berpikir IE akan mengejar lagi. Tapi aku baru saja menghabiskan beberapa jam terakhir mencoba IE9 keluar, dan aku mencintai detail dengan yang merender halaman web. Anda benar-benar dapat melihat perbedaan.

Juga, aku suka cara Anda dapat 'pin' website ke Windows 7 task bar dan betapa mudah adalah dengan menggunakan tabbed browsing (itu jenius menggunakan Firefox tab, kembali pada tahun 2007, yang memenangkan saya selama di tempat pertama) . Sedikit menyentuh seperti ini menunjukkan bahwa Microsoft telah belajar dari keberhasilan Firefox dan Chrome. Setelah semua, tidak peduli seberapa cepat browser Anda adalah jika terlalu kikuk untuk digunakan. Dan sebagai untuk keamanan, itu besar bahwa IE9 berhenti download jika berpikir bahwa hal itu mungkin berbahaya.

Saya masih akan menggunakan Firefox dari waktu ke waktu, Anda tidak bisa mengabaikan semua brilian add-ons yang orang membuat untuk itu. Dan aku masih akan mengawasi Chrome. Tetapi untuk sekarang, aku seorang Internet Explorer 9 mengkonversi. Hal ini tentu tampaknya menawarkan browsing yang lebih maju daripada Firefox 4. Saya tidak sabar untuk itu akan resmi dirilis.

Terkait

Description: Apa pendapat Anda tentang Internet Explorer 9 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Apa pendapat Anda tentang Internet Explorer 9
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.39

0 komentar:

Posting Komentar