Selasa, 25 September 2012

Cara menggunakan facebook untuk mempromosikan bisnis Anda


Facebook telah menjadi fenomena dunia luas dan banyak perusahaan yang menggunakannya berhasil untuk mempromosikan bisnis mereka.
Dan Facebook tidak seperti media lain yang pernah digunakan untuk mempromosikan bisnis Anda. Ini mencapai orang-orang dengan cara iklan tradisional tidak bisa!
Jadi jangan tertinggal, menggigit peluru dan mulai menggunakan Facebook untuk mempromosikan bisnis Anda karena pesaing Anda!
Cara menggunakan Facebook untuk mempromosikan bisnis Anda?
Nah dipertimbangkan. Ada lebih dari 350 juta pengguna aktif di Facebook, Itu jumlah yang sangat besar dari orang-orang yang menggunakan media ini. Sebenarnya mencoba menemukan seseorang yang tidak menggunakannya dan jika mereka tidak menggunakannya sekarang di beberapa titik di masa depan mereka akan. Jadi facebook adalah bagian dari lanskap bisnis Anda. Jadi menggunakannya untuk keuntungan Anda!
Bagaimana kuat Facebook!Ingat bahwa rata-rata setiap pengguna facebook memiliki 110 teman terdaftar. Itu berarti bahwa pada prinsipnya hanya dengan 110 teman-teman Anda dapat jaringan sampai 110 x 110 Teman. Itu adalah 12.100 orang yang semua tahu satu sama lain. Cukup mengesankan. Whats lebih karena mereka adalah "Friends" yang berarti Anda memiliki akses ke bentuk terbaik dari iklan yang. Dari mulut ke mulut dan apa yang lebih itu adalah GRATIS! Jadi mari kita membahascara untuk menggunakannya.
Namun banyak pemilik usaha yang gentar dengan skala Facebooks belaka, dan tidak tahu harus mulai dari mana. Apakah ini menggambarkan Anda?
Jika tidak Anda perlu tahu atas apa yang facebook dapat lakukan untuk bisnis Anda. Jadi selama minggu depan saya akan mengungkapkan kepada Anda 9 Cara Top Anda dapat menggunakan Facebook untuk mempromosikan bisnis Anda:
1. Buat Halaman Facebook Bisnis.
2. Buat Acara Facebook untuk Promosi dan Peristiwa Khusus
3. Gunakan Iklan Facebook
4. Buat Kontes dan menggunakan Voting di Halaman Facebook Anda dan Berikan Pelanggan Anda Voice.
5. Keuntungan dari mensponsori bisnis lokal lainnya menggunakan Facebook
6. Mengintegrasikan "Facebook Connect" pada Website Anda
7 Puting link Facebook di situs web Anda
8 Menempatkan foto pada halaman Facebook Anda dan memperbarui halaman Facebook
9 Gunakan Facebook untuk berbicara dengan pelanggan Anda.
Penghapusbukuan oleh Graham Callingwood, datang berikutnya dalam perjalanan 9 di atas untuk mempromosikan bisnis Anda secara rinci.

Terkait

Description: Cara menggunakan facebook untuk mempromosikan bisnis Anda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara menggunakan facebook untuk mempromosikan bisnis Anda
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.45

0 komentar:

Posting Komentar