Selasa, 30 Oktober 2012

Handphone Wifi (MiFi)


1st time aku mendengar tentang Mobile Wifi dari Digi Internet, menurut situs web, ini adalah 1 di Malaysia untuk memiliki jenis perangkat Wifi Mobile, saya yakin sisa telco akan membawa perangkat ini segera dalam waktu beberapa bulan. Model nama perangkat Huawei E5

Apa Seluler Wifi (Mifi)?Untuk ini Handphone Wi-Fi, singkatnya, itu adalah panggilan Mi-Fi. Ini adalah router wifi mobile yang tidak memerlukan fisik melekat pada laptop seperti modem USB konvensional kami.
Kerugian dari modem USBBiasanya ketika kita menggunakan modem USB, modem hanya tersedia untuk laptop 1 tertentu, orang lain pengguna tidak dapat menggunakan layanan. Maka lain, orang-orang banyak sembarangan mungkin pecah modem juga.
Advantage Mobile Wifisedangkan Mi-fi router Wifi Handphone, dapat menghubungkan hingga 5 perangkat sekaligus. Bayangkan jika Anda berlangganan paket internet, dan Anda memiliki anggota keluarga sedikit lebih ingin menggunakan layanan internet juga, beberapa perangkat dapat terhubung termasuk PDA ponsel Anda, PSP, iPad, iPod Touch, dan lainnya memungkinkan perangkat wifi.
Kelemahan dari Wifi MobileTidak banyak informasi yang bisa saya peroleh dari situs DIGI, juga tidak dapat mendapatkan banyak informasi dari help desk. Beberapa masalah yang saya tentang untuk perangkat adalah metode pengisian baterai.
Saya percaya perangkat ini adalah biaya dengan menggunakan USB, yang berarti komputer Anda perlu untuk meninggalkan pada saat pengisian, lain Anda perlu menemukan beberapa hub USB dengan sumber listrik. Maka lain, waktu hidup baterai dinyatakan dalam website adalah 4 sampai 5 jam ... seiring berjalannya waktu, baterai akan menyebabkan Anda masalah, apakah ini baterai berubah?
Untuk masalah keamanan, informasi yang ditampilkan di website ini tidak cukup teknis, hanya menyebutkan Huawei E5 Seluler wifi router mirip dengan router wifi lain dengan enkripsi, tetapi tidak pernah menyebutkan jenis keamanan enkripsi seperti WEP, WPA atau WPA2.
Permintaan terakhir dalam pikiran saya adalah apa yang menjadi standar untuk perangkat Huawei E5 ponsel wifi? adalah 802.11a, 802.11b, 802.11g atau 802.11n?

Terkait

Description: Handphone Wifi (MiFi) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Handphone Wifi (MiFi)
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.37

0 komentar:

Posting Komentar