Mari
kita mulai dengan mengatakan bahwa pada prinsipnya AdWords adalah
sistem yang fantastis yang mendapat produk atau jasa Anda di depan
orang-orang yang akan membelinya! Bagaimana Anda akan menurunkan biaya ADWORD iklan Anda dan mengubah lalu lintas menjadi penjualan?Dengan menggunakan Google Adword Anda dapat:Berada di halaman atas Google dalam waktu 10 menit menggunakan frase yang Anda merasa audiens target Anda gunakan. Pilih
kata-kata dari iklan apa pun yang Anda pikir akan menarik bagi mereka
dan hanya membayar bila seseorang benar-benar mengklik iklan dan
mengunjungi site.Other Anda maka ini, Anda juga dapat memilih kata-kata
dari iklan Anda untuk apa pun yang Anda merasa akan menarik bagi mereka. Anda hanya membayar bila seseorang benar-benar mengklik iklan dan mengunjungi situs Anda.Jadi pada prinsipnya AdWords bisa menjadi setara iklan untuk peluru perak dan bisa mendapatkan eksposur besar! Jika Anda belum mencoba AdWords ini akan sangat menarik.Butwhy begitu banyak perusahaan yang menggunakan AdWords kecewa? Mengapa begitu banyak perusahaan yang telah menggunakannya merasa bahwa itu adalah buang-buang waktu dan uang?Jawabannya sederhana. Mereka tidak menggunakannya dengan benar!Pada
titik ini Anda mungkin berpikir "apa yang ia bicarakan saya
menggunakannya dengan benar" baik dalam sembilan tahun terakhir saya
telah membantu ratusan perusahaan yang merasa bahwa cara untuk lebih
meningkatkan kampanye AdWords mereka dan mereka semua sadar setelah
beberapa saat bahwa itu bisa dilakukan jauh lebih baik.Anda
mungkin perlu beberapa bukti ini sehingga saya pertama kali ingin
memulai dengan memberikan dua contoh yang saya pribadi telah terlibat
dalam untuk menunjukkan bahwa AdWords dapat bekerja.Salah satu adalah untuk perusahaan yang menggunakan AdWords untuk menghasilkan lead untuk hipotek dan pinjaman. Mereka
membayar pada rata-rata $ 30 per lead dalam iklan AdWords tetapi mereka
menjual mengarah ke sebuah perusahaan untuk $ 60. Mereka bertanya apakah itu mungkin untuk mengurangi biaya AdWords per lead. Saya berhasil mengurangi biaya mereka untuk AdWords $ 12,97 per lead. Hal ini dibelah dua biaya mereka. Mereka
memutuskan untuk menggunakan tabungan untuk menghasilkan arahan yang
lebih dan mereka benar-benar dua kali lipat bisnis mereka.Perusahaan lain telah membantu saya menggunakan AdWords untuk menjual kartrid tinta jet dan produk pencetakan. Mereka hanya tentang pecah bahkan pada iklan AdWords mereka. Bagaimana itu bisa diperbaiki? Pertama saya berhasil mengurangi biaya AdWords mereka sekitar 30%, tetapi juga mengambil melihat keras panjang di situs mereka. Saya
melihat bahwa ada beberapa produk yang mereka menjual menggunakan
AdWords yang benar-benar menguntungkan, tetapi yang lain hanya pecah
bahkan atau lebih buruk itu, membuat kerugian. Jadi,
bukannya iklan semua produk mereka menggunakan Ad Words saya
menyarankan bahwa mereka berkonsentrasi pada penerima keuntungan yang
tinggi. Menggunakan
AdWords mereka terjual lebih dari produk ini keuntungan yang tinggi dan
membuat dua kali lipat laba bersih untuk kurang biaya AdWords.
Rabu, 10 Oktober 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar