Sabtu, 20 Oktober 2012

Youtube Pemasaran

Sekarang hari, banyak bisnis menggunakan Youtube sebagai Alat Pemasaran. Merek-terfokus video adalah salah satu dari penggunaan teknik sebagai marketing youtubeViral video dalam pengertian ini, video yang tampak otentik, tapi tidak, mungkin terlalu memakan waktu atau sulit untuk apa yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan. Tapi ini tidak berarti Anda tidak dapat masih menggunakan YouTube untuk membuat dan pendeta lebih terfokus merek-video yang memiliki potensi untuk mendorong bisnis untuk perusahaan Anda atau merek. Sebuah contoh yang baik dari potensi lebih mudah, merek yang berfokus pada video terlihat dalam kampanye terakhir Spice Old Man menampilkan Old Spice.

The Man Old Spice adalah karakter dari sepasang sangat populer dari iklan Old Spice. Dia adalah over-the-top jantan, menakjubkan segala sesuatu dan lucu. Baru-baru ini, saluran Old Spice di YouTube meminta pemirsa untuk mengajukan pertanyaan kepada Man Old Spice. Beberapa pertanyaan yang dipilih kemudian dijawab oleh Man Spice di-karakter Old.
Kampanye itu sukses luar biasa. Segera setelah itu berakhir, saluran menjadi saluran paling banyak dilihat di YouTube, dan saluran ketiga yang paling berlangganan YouTube sepanjang masa. Berikut adalah beberapa petunjuk yang perlu diingat ketika mencoba untuk meniru keberhasilan merek tersebut yang berfokus pada video:
1. Membuatnya sangat menarik. Tanggapan Man Spice Tua kekurangan efek khusus tetapi semua sangat ditulis dan baik-bertindak oleh Yesaya Mustafa. Dan lelucon begitu RapidFire mereka mendorong pemirsa untuk rewatch video untuk menangkap mereka semua. Pelajaran di sini adalah untuk menjaga video singkat, padat, dan, jika mungkin, lucu.
2. Pastikan video Anda memiliki konten penting. Jika komedi bukanlah kelebihanmu, atau produk atau jasa Anda bukanlah sesuatu yang cocok untuk komedi, video howto informatif bisa sama efektif. Internet dipandang sebagai media memberi dan menerima, dan pemirsa menuntut lebih dari sekedar promosi dagang tanpa filter dari pengiklan.
3. Buatlah interaktif. Faktor lain dalam keberhasilan kampanye Old Spice adalah bahwa Man Old Spice menanggapikepada pemirsa. Bahkan jika Anda tidak sepopuler Yesaya Mustafa, kemampuan untuk terlibat dengan keprihatinan pelanggan dalam bentuk video menunjukkan bahwa Anda peduli. Amazon melakukan pekerjaan yang baik dari ini ketika mereka memberikan sebuah video yang menjelaskan mengapa mereka mengakuisisi Zappos.
4. Bekerja di seluruh platform. The Man Old Spice menjawab pertanyaan dari Twitter, Facebook, Youtube, Reddit, dan banyak lagi. Dengan menarik perhatian dan mendorong pemirsa untuk menggunakan platform yang berbeda, Anda mendorong konsumen untuk mendapatkan lebih banyak terlibat dengan merek Anda atau perusahaan. Menanggapi pertanyaan dari Twitter di YouTube, misalnya. Konsumen akan menghargai bahwa Anda menempatkanmanusia wajah di balik respon.
5. Buatlah profesional. Jangan tenggelam banyak uang ke dalamnya, tapi karena video ini dilihat sebagai pesan dari perusahaan Anda, pastikan mereka terlihat dan terdengar bagus. Menyewa seorang videografer profesional jika Anda harus. Anda tidak ingin pikiran pertama orang ketika mereka berpikir tentang perusahaan Anda untuk menjadi "buruk."

Terkait

Description: Youtube Pemasaran Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Youtube Pemasaran
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.33

0 komentar:

Posting Komentar