Selasa, 30 Oktober 2012

Pertimbangan Keamanan Untuk Blog


Ketika kita menggunakan platform blogging gratis, biasanya penyedia layanan seperti blogger dan wordpress akan mengurus semua pertimbangan keamanan. Sedangkan untuk blog diri thise hosting, pertimbangan keamanan adalah suatu keharusan untuk menghindari blog Anda hacked.


Open Source Blogging platform
Biasanya untuk blog host diri, kita menggunakan platform open source gratis (software blog) seperti wordpress, b2evolution, Nucleus. Semua script yang kita gunakan di sini adalah source script terbuka yang mudah menembus oleh hacker.

Rekomendasi Pencegahan Cara untuk Platform Blogging Open Source:
Selalu memperbarui perangkat lunak blog ke versi terbaru, karena versi lama rentan terhadap kerentanan dan blog Anda dan server mungkin hack.

Database Backuping, Template, Plugin, dan lain-lain file:
Backup blog Anda sering sehingga Anda dapat mengembalikan / memulihkan ketika pelanggaran keamanan atau server masalah. Berdasarkan pengalaman saya, hal beberapa yang Anda mungkin perlu untuk cadangan waktu ke waktu, mungkin seminggu sekali.

1. Database - Anda dapat menggunakan plugin, seperti wp-db-backup, untuk menghasilkan database backup otomatis dan kirim ke email Anda mingguan atau harian.

2.Template/Theme - Saya melakukan pengalaman sebelum hacker diedit template saya, dan menambahkan malware, semua pengunjung saya yang mengakses website saya terinfeksi.

3. Plugin - Plugin tidak begitu masalah besar karena kita lakukan dapat men-download salinan dari situs plugin.

4. file folder - sebagai contoh, "upload" folder yang terletak di wp-content (untuk wordpress), lokasi yang menyimpan foto Anda, dan file pada server.

Kuat Sandi:
Menggunakan password yang kuat untuk blog Anda, dan juga untuk account web hosting dan account FTP, mengubah mereka sering

Terkait

Description: Pertimbangan Keamanan Untuk Blog Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pertimbangan Keamanan Untuk Blog
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.23

0 komentar:

Posting Komentar