Jumat, 05 Oktober 2012

Menggunakan Google Analytics

Jika Anda memiliki kampanye AdWords tetapi tidak menggunakan analisis maka itu adalah setara dengan mengemudi di malam hari dengan lampu dimatikan! Untuk membuat perubahan untuk kebaikan Anda perlu melihat apa yang terjadi dengan kampanye Anda! Bahkan jika Anda telah diaktifkan pada analisis Anda mungkin tidak menggunakannya dengan benar jadi silakan baca terus.Apakah Google analytics?Ini adalah sistem analitis terbaik di internet saat ini. Tidak ada sistem lain datang dekat dengan itu!

Alasan mengapa adalah bahwa Google telah menghabiskan jutaan dolar di atasnya (tidak ada perusahaan analisis perangkat lunak lain telah menghabiskan hampir sebanyak pada mereka) dan untuk semua orang yang memiliki akun AdWords itu benar-benar GRATIS untuk digunakan! Anda dapat menggunakannya bahkan ketika Anda AdWords kampanye tidak sedang digunakan.Mengapa mereka menghabiskan begitu banyak dan menempatkan begitu banyak usaha dalam menyempurnakan sistem analisis mereka. Karena mereka ingin Anda berhasil menggunakan AdWords. Kenapa? Karena jika Anda membuat lebih banyak uang dari iklan AdWords daripada yang Anda menempatkan dalam maka Anda adalah pelanggan senang yang akan terus menggunakannya. Jika Anda hanya impas atau kehilangan uang menggunakan AdWords maka Anda akan berjalan. Mereka tidak ingin itu terjadi. Jadi menggunakan alat mereka memberi Anda. Ini akan bekerja!Analisis mereka memungkinkan Anda melihat apa yang terjadi ketika seseorang mengunjungi situs Anda. Ini memberitahu Anda apa yang frase yang mereka gunakan untuk berakhir pada halaman Anda. Ini akan memberitahu Anda di mana mereka berada dan yang mesin pencari mereka menemukan Anda di. Ini akan memberitahu Anda jika mereka tiba di situs Anda melalui Ad Words, melalui portal atau oleh mesin pencarian alami atau organik.Anda dapat melacak pengunjung untuk melihat berapa lama mereka menghabiskan pada halaman dan halaman yang mereka pada saat mereka meninggalkan situs Anda dan dapat mengungkapkan lebih banyak lagi. Ada lebih dari 300 cara yang bisa sambatan dan dadu informasi ini.Jadi port pertama panggilan ketika mengurangi biaya AdWords dan meningkatkan penjualan adalah untuk beralih pada analisis AdWords.Anda kemudian perlu menginstal cuplikan pelacakan landak ke semua halaman situs web Anda.Semua ini mungkin tampak rumit tetapi sangat lurus ke depan. Jadi mari kita asumsikan bahwa Anda telah melakukan semua itu dan Anda memiliki analisis Anda diaktifkan.Apa yang Anda butuhkan untuk melihat?Yah ada 300 cara yang berbeda untuk melihat informasi tetapi sebagian besar akan tidak relevan untuk Anda. Ini akan memberitahu Anda seberapa baik atau seberapa buruk frase dalam account Anda bekerja.Tujuannya adalah untuk memiliki frase dalam akun HANYA Anda yang menghasilkan penjualan dan bertanya. Anda tidak hanya ingin klik dari pemboros waktu yang mengklik iklan Anda tetapi tidak membeli dari Anda!Analytics akan membantu Anda menyingkirkan frase yang hanya menghasilkan pemboros waktu dan tetap dalam akun frase yang menghasilkan penjualan dan pertanyaan!Aspek yang paling penting dari analisis Adwords adalah:Situs mendalamWaktu di situs.Tingkat bouncingPelacakan konversiSitus overlaySumber lalu lintasPengunjung loyalitasSisa dari analisis menarik tapi benar-benar tidak akan membantu apapun kepada Anda. Kunci kesuksesan adalah menafsirkan statistik tersebut benar dan membuat perubahan yang tepat.Ada sesuatu yang lain yang tidak tercakup oleh analisis namun sangat penting itu disebut skor kualitas. Dapatkan skor kualitas yang baik dan Google akan setengah harga klik Anda mendapatkan skor kualitas buruk dan Anda akan membayar maksimum per klik. Aku akan menangani ini secara terpisah setelah mendiskusikan di atas.

Terkait

Description: Menggunakan Google Analytics Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Menggunakan Google Analytics
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.25

0 komentar:

Posting Komentar