Senin, 10 September 2012

Dapatkan Traffic Organik dari Search Engine

Banyak orang tidak tahu betapa kuatnya mesin pencari yang membawa lalu lintas organik ke situs Web mereka. Mereka menghabiskan uang untuk beriklan, tetapi tidak pernah menghabiskan satu sen untuk "optimasi mesin pencari". Jika Anda menjual produk atau layanan, cobalah untuk mencarinya di Search Engine dan melihat apakah website Anda muncul atau tidak. Bayangkan pelanggan potensial yang mencari layanan atau produk di Google, dan pesaing Anda muncul di atas 10, bagaimana terburuk itu akan untuk kehilangan banyak pelanggan potensial.
Akhir-akhir ini saya menemukan sebuah artikel yang ditulis oleh Jeff Scott, Direktur Pelayanan Pemasaran Online, dan saya ingin berbagi di sini untuk memungkinkan kalian tahu di mendalam pada pentingnya lalu lintas mesin pencari:
Jika Anda membangunnya, mereka akan datang?Anda memiliki nama domain ... LIHAT! Anda memiliki situs web ... TARIF! Sekarang akan jutaan orang datang banjir ke situs web Anda? TIDAK ... SO FAST! Sama seperti jenis usaha, jika Anda ingin orang-orang untuk mencari tahu tentang website baru Anda, Anda perlu mengambil langkah-langkah tertentu untuk memasarkan situs Anda sehingga berdiri keluar dari kerumunan dan orang-orang menemukan Anda.
Mesin pencari utama (Google, Yahoo, Bing) memiliki miliaran halaman web yang berbeda dalam hasil mereka, sehingga membuat keputusan pemasaran yang tepat sangat penting untuk keberhasilan jangka panjang dari situs Anda.
Para Lalu Lintas adalah di bagian atasMenurut beberapa penelitian, hampir 90% dari pencari web tidak pernah sampai ke halaman kedua dari hasil. Apa artinya untuk website Anda? Sederhana. Jika Anda tidak peringkat tinggi pada mesin pencari, Anda kehilangan sebagian besar lalu lintas.
Dan sebagai orang semakin banyak menggunakan mesin pencari (vs iklan buku telepon) untuk mencari produk / layanan yang mereka butuhkan, yang peringkat di atas dapat berarti aliran besar pelanggan potensial mengunjungi website bisnis Anda setiap hari.
Pentingnya Frase KunciOrang menggunakan "frase kunci" di search engine untuk menemukan apa yang mereka cari. Misalnya, jika Anda seorang restoran makanan Meksiko di Phoenix, orang mungkin mengetikkan "restaurant phoenix Meksiko" atau "makanan Meksiko di phoenix" untuk menemukan website Anda.
Karena ada puluhan frase kunci yang berbeda yang mungkin menggunakan pencari, penting bahwa Anda mengidentifikasi semua cara yang berbeda orang mungkin akan mencari Anda.Ini adalah frase kunci yang akan Anda ingin gunakan untuk "Search Engine Optimization (SEO)" untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.
Search Engine Optimization (SEO)Itu semua dimulai dengan dasar yang kuat ... jika website Anda tidak "mesin pencari ramah" maka bisa sulit untuk website Anda diperhatikan oleh mesin pencari.
Karena ada puluhan faktor teknis yang berbeda yang dapat mencegah situs Anda dari muncul di search engine, itu disarankan Anda meminta Anda Webmaster / Designer untuk memastikan situs Anda mengikuti pedoman yang tepat SEO.
Pentingnya BacklinksSetelah website Anda adalah "SEO friendly," sudah waktunya untuk fokus pada Mendapatkan website lain untuk link kembali ke website Anda adalah salah satu faktor yang paling penting untuk meningkatkan peringkat Anda di search engine "backlink.".
Bagaimana Anda mendapatkan bacldinks?Ada beberapa cara, termasuk menulis konten dan posting di situs orang lain, menyebutkan halaman web Anda pada komunitas sosial populer, dan berpartisipasi dalam forum online di industri Anda.
"Backlinking" seringkali dapat memakan waktu dan sulit, tetapi itu adalah langkah penting yang perlu dilakukan.

Terkait

Description: Dapatkan Traffic Organik dari Search Engine Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dapatkan Traffic Organik dari Search Engine
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.35

0 komentar:

Posting Komentar