Jumat, 30 November 2012

Antivirus Gratis dan Anti Spyware untuk Genuine Windows 7


Saya telah menemukan sebuah adverstising pada managazine selama saya memiliki perbatasan saya parasiting di Starbuck, QueenBay Mall.

Bagi mereka yang menggunakan Windows Genuine 7 tanpa menginstal anti virus dan anti spyware, (saya salah satu pengguna juga untuk netbook HP saya, tapi bundel software antivirus bersama-sama telah berakhir) Microsoft telah memberikan penting keamanan gratis bagi Asli windows 7 pengguna download.



Perangkat lunak ini menyediakan real time melindungi lagi virus, spyware, dan software berbahaya lainnya untuk komputer Anda, itu adalah paket keamanan komprehensif yang tersedia hanya untuk pengguna Windows 7 genuien dengan tanpa biaya tambahan. Yang terbaik dari software ini adalah tidak ada biaya renewel.

Saya benar-benar membutuhkan software perlindungan bagi netbook HP saya karena saat ini antivirus Symantec sudah berakhir.

Anda bisa mendapatkan Microsoft Security Esensial sini http://www.microsoft.com/security_essentials/

Terkait

Description: Antivirus Gratis dan Anti Spyware untuk Genuine Windows 7 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Antivirus Gratis dan Anti Spyware untuk Genuine Windows 7
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.29

0 komentar:

Posting Komentar